News Event

Head-to-head: Avin Kurniawan Vs. Fisyaiful Amir

30 June 2024
|

Bima Perkasa Jogja harus segera melupakan kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya. Karena mereka akan kedatangan tamu lagi dari Jakarta, yaitu Amartha Hangtuah. Pada pertemuan pertama, 22 Maret lalu, Bima Perkasa kalah 61-77. Kini mereka punya kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut. 

Pada laga sebelumnya, Bima Perkasa kehilangan keunggulan 15 poin, dan menyerah dengan skor tipis 85-89 atas RANS Simba Bogor. Tentu saja ini kekalahan yang tidak bisa diterima. Mengingat Bima Perkasa memimpin hampir di sepanjang pertandingan. RANS merebut kemenangan di sisa satu menit terakhir. 

Di satu sisi, Bima Perkasa butuh kontribusi pemain lokal. Avin Kurniawan pada laga melawan RANS hanya mencetak tiga rebound dan satu assist, tanpa menyumbang poin. Dia harus bangkit melawan Hangtuah. Apalagi pada pertemuan pertama dengan Hangtuah, Avin mencetak 12 poin, lima rebound, dan satu assist. Avin menjadi salah satu pemain kunci dalam laga melawan Hangtuah nanti. 

Avin akan bersaing dengan Fisyaiful Amir. Karena dia juga menjadi opsi serangan Hangtuah musim ini. Pada pertemuan pertama, Fisyaiful mencetak 11 poin, empat rebound, dan tiga assist. Sejak dipegang oleh head coach Wahyu Widayat Jati, performanya meningkat drastis. 

Jangan lewatkan laga Bima Perkasa melawan Hangtuah di GOR Pancasila UGM, Minggu (30/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Nominasi IBL Most Improved Player 2024: Avin Kurniawan

0 Comments