News Event

Head-to-head: Arki Dikania Wisnu Vs. Surliyadin

03 March 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menghadapi Bali United Basketball Club di Pertamina Arena, Simprug, pada hari Minggu (3/3). Ini menjadi pertandingan pertama antara kedua tim, sejak terakhir bertemu di putaran pertama Playoffs IBL 2023. Saat itu, Bali United disapu bersih oleh Satria Muda. 

Satria Muda memasuki laga ini sebagai tim peringkat empat klasemen sementara dengan rekor 4-2. Sedangkan Bali United di bawahnya dengan rekor 4-1. Kedua tim sama-sama mendapatkan dua kemenangan beruntun di laga terakhirnya. Sehingga bakal terjadi persaingan sengit di laga nanti. 

Dari sisi pemain, meski tidak masuk jajaran pemain inti, namun Arki Dikania Wisnu masih menjadi bagian penting dalam rotasi Satria Muda. Dia mampu menjaga keseimbangan di lini kedua dengan kontribusi 4,5 ppg, 4 rpg, dan 1,7 apg dalam enam pertandingan terakhir. Arki akan tetap dimasukkan untuk menjaga tempo permainan Satria Muda. 

Sebaliknya, Bali United akan mengandalkan Surliyadin. Musim ini ada peningkatan yang siginifikan dari performa pemain senior tersebut. Dia mencetak 7,8 ppg, 3,6 rpg, 1,8 apg, dan 1,6 spg dalam lima pertandingan. Masalahnya rekor tandang Bali United kurang bagus. Mereka terlihat perkasa di Bali, tetapi ketika bermain di kandang lawan, Surliyadin dan kawan-kawan tampak lemah. Ini yang harus ditanggulangi oleh Coach Anthony Garbelotto. 

Saksikan laga Satria Muda melawan Bali United di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Tip-off dimulai pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments