News Event

Head-to-head: Argus Sanyudy Vs. Pandu Wiguna

25 September 2024
|

Persaingan di Grup B semakin menarik setelah Rajawali Medan meraih kemenangan. Namun tempat pertama di klasemen akan diperebutkan oleh dua tim yang akan bertanding hari ini, Rabu (25/9), yaitu RANS Simba Bogor melawan Prawira Harum Bandung. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertamanya. 

Pada laga pertamanya RANS menang tipis, 76-72, atas Bima Perkasa Jogja. Sedangkan Prawira menghempaskan Rajawali dengan skor 67-39. Sementara, pada Selasa malam, Rajawali bangkit dan menang melawan Bima Perkasa dengan skor 72-56. Artinya situasi di klasemen Grup B, akan memaksa RANS dan Prawira harus tampil habis-habisan untuk bisa lolos ke fase berikutnya. 

Pada penampilan pertamanya di IBL Oasis+ All Indonesian 2024, Argus Sanyudy berhasil mencuri perhatian penggemar. Argus mencetak double-double dengan 21 poin dan 16 rebound. Dia juga bermain bagus dalam menyerang dan bertahan. Inilah yang diperlukan RANS untuk bisa menahan laju Prawira. 

Sementara Prawira masih bertumpu pada Yudha Saputera. Tetapi ada kapten tim Pandu Wiguna yang memberikan bantuan dari paint area. Pandu menyumbang 11 poin di laga pertama dengan field goals precentage 80%. Namun tugas Pandu tidak hanya menyerang saja, dia harus lebih kuat lagi dalam bertahan. Khususnya untuk menghentikan Argus Sanyudy. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Argus Sanyudy Jadi MIP 2023 Setelah Pindah ke Bima Perkasa

0 Comments