News Event

Head-to-head: Argus Sanyudy VS Firman Dwi Nugroho

16 February 2023
|

Pertemuan Bima Perkasa Jogja melawan Dewa United Banten akan menutup hari keenam gelaran IBL Tokopedia 2023, di DBL Arena, Surabaya, Kamis (16/2). Secara posisi di klasemen, Dewa United masih lebih baik ketimbang Bima Perkasa. Tetapi kalau dari tren, Bima Perkasa memenangkan dua laga terakhirnya. 

Pada pertandingan melawan Hangtuah, Bima Perkasa tampil dominan sebelum memastikan kemenangan 83-67. Salah satu faktor yang membuat mereka bisa unggul adalah Argus Sanyudy yang step-up. Dia mencetak 17 poin dengan field goals enam tembakan dari tujuh attempt. Peran Argus sangat penting dalam membantu Coleman di paint area. Kalau dia melakukannya lagi, maka Bima Perkasa berpeluang menang lagi. 

Sebaliknya, dari Dewa United juga ada bigman yang step-up, yakni Firman Dwi Nugroho. Saat Dewa United mengalahkan RANS, Firman mencetak 15 poin dan 10 rebound. Jelas dengan kemampuan Firman, dia bisa membantu Dewa United menguasai paint area. Kemungkinan besar, Firman akan dituntut untuk bermain bagus lagi di laga melawan Bima Perkasa. 

Saksikan pertandingan antara Bima Perkasa Jogja melawan Dewa United Banten di DBL Arena, Surabaya. Tip-off dimulai pada pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Argus Sanyudy Jadi MIP 2023 Setelah Pindah ke Bima Perkasa

0 Comments