News Event

Head-to-head: Brandone Francis Vs Duom Dawam

19 January 2023
|

Pertandingan terakhir di hari Kamis (19/1) dalam lanjutan regular season IBL Tokopedia 2023 bakal mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan RANS PIK Basketball, di GOR Merpati, Denpasar, Bali. Mungkin dari semua pertemuan pemain asing, kali ini yang paling seimbang. Bukan hanya dari sisi statistik saja, melainkan dari usia dan tinggi badan. 

Prawira patut berbangga hati, karena pilihan mereka tidak salah. Francis adalah orang yang tepat ketika mereka kekurangan pemain. Prawira saat ini belum bisa memainkan Abraham Damar Grahita, sehingga butuh seseorang yang bisa menopang produktifitas poin. Francis dalam dua pertandingan mampu mencetak 28,0 ppg, 9,0 rpg, 2,0 apg, dan 2,0 spg. Dia dan Yudha Saputera bahu membahu dalam menyerang pertahanan lawan. 

Sebaliknya, saat bertemu RANS nanti, Francis akan berhadapan dengan Duom Dawam. Pemain yang sama-sama berusia 27 tahun, dengan performa yang cukup menawan. Catatan average stats Dawam yaitu 15,0 ppg dan 10,0 rpg dalam 2 pertandingan. Ini menggambarkan betapa dirinya cukup dominan di bawah ring. Sangat penting bagi Dawam untuk bisa menghentikan serangan dari Francis di pertandingan nanti. 

Prawira saat ini berada di urutan sembilan dalam klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Mereka menang sekali dan kalah sekali. Sementara RANS juga punya rekor yang sama. Tapi mereka ada di peringkat ke-12, karena kalah selisih poin dengan Prawira. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Prawira Harum Bandung melawan RANS PIK Basketball di GOR Merpati, Denpasar. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Prawira Akhirnya Memimpin 18-15 di Akhir Kuarter Pertama

0 Comments