News Event

Head-to-head: Anthony Johnson Vs. Dior Lowhorn

29 May 2023
|

Dewa United Banten dijadwalkan bertanding melawan Bali United Basketball Club pada hari Senin (29/5) dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023. Dewa United punya sejarah pertemuan yang bagus dengan Bali United. Mereka menang tiga kali, termasuk di pertemuan pertama musim ini. Sementara Bali United tentunya bertekad untuk membalas kekalahan tersebut. 

Kalau dari sisi pemain asing, Dewa United saat ini hanya punya Anthony Johnson. Karena belum ada pengganti Ramon Galloway yang mundur sebelum Seri Yogyakarta. Dalam dua pertandingan terakhir di GOR Amongrogo, Johnson mencetak 24 poin per game. Dia juga menambahkan 19 rebound saat bertemu Elang Pacific Caesar Surabaya. Johnson akan menjadi tumpuan untuk menahan serangan Bali United di bawah ring.

Pemain yang akan berhadapan dengan Johnson di laga nanti adalah Dior Lowhorn. Dia mencetak 17 poin saat bertemu Satria Muda, dan 16 poin saat menang melawan Bumi Borneo. Lowhorn sampai saat ini sudah mengoleksi 15,2 ppg dan 9,3 rpg dalam 19 pertandingan. Kalau Lowhorn memenangkan duel melawan Anthony Johnson, maka Bali United punya peluang besar memetik kemenangan laga ini. 

Jangan lewatkan pertandingan Dewa United Banten melawan Bali United Basketball Club di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (29/5). Tip-off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments