News Event

Head-to-head: Anthony Johnson VS Dior Lowhorn

02 March 2023
|

Untuk pertama kalinya di musim ini, Dewa United Banten akan berhadapan dengan Bali United Basketball Club. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Sritex Arena, Kamis (2/3) sore. Jelas ini bakal menarik, karena kedua tim punya pemain asing yang sama-sama dominan di paint area.

Dari kubu Dewa United ada Anthony Johnson. Pemain yang mencetak 16 poin dan delapan rebound, saat Dewa United menang 64-57 dari Indonesia Patriots sebelumnya. Johnson sendiri sejauh ini sudah berkontribusi 12,8 ppg dan 7,6 rpg dalam 13 pertandingan. Meski selama ini dia dipasang sebagai pemain asing kedua, tapi di laga ini kemungkinan dia akan bertugas menghalau Dior Lowhorn. 

Sementara sudah disinggung di atas, bahwa Dior Lowhorn jelas jadi pilihan pertama di starter Bali United. Dia masih jadi pemain yang produktif dengan catatan 15,7 ppg dan 10,5 rpg dalam 13 pertandingan. Tetapi dominasi Lowhorn saja sebenarnya tidak cukup bagus bagi Bali United. Karena diperlukan kontribusi dari pemain lainnya, khususnya dari skuad lokal. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United Banten melawan Bali United Basketball Club di Sritex Arena, Kamis (2/3) sore. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments