News Event

Head-to-head: Anggi Alfiandi Vs. Avin Kurniawan

24 September 2024
|

Rajawali Medan akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja, dalam lanjutan IBL Oasis+ All Indonesian 2024, pada hari Selasa (24/9). Situasi kedua tim sama, yaitu kalah di pertandingan pertama. Sehingga kemenangan di laga ini akan sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. 

Rajawali kalah telak, 39-67, atas Prawira Harum Bandung. Tapi mereka punya waktu satu hari untuk evaluasi dan recovery. Sebaliknya, Bima Perkasa kalah tipis, 72-76, atas RANS Simba Bogor pada malam sebelumnya. Sehingga waktu istirahat tidak banyak. Bima Perkasa harus segera bersiap menghadapi Rajawali. 

Performa Rajawali masih jauh dari harapan. Banyaknya pemain baru, membuat chemistry belum terbentuk sempurna. Sementara itu, eksekusi tembakan kurang bagus. Field goals precentage mereka hanya 25% di laga melawan Prawira. Pemain terbaik Rajawali di laga sebelumnya adalah Anggi Alfiandi dengan kontribusi sembilan poin dan tujuh rebound dalam 16 menit. Rajawali butuh meningkatkan kepercayaan diri agar bisa kompetitif. 

Sementara penggemar Bima Perkasa pasti bangga dengan penampilan menjanjikan Avin Kurniawan. Most Improve Player IBL Tokopedia 2024 tersebut mencetak 25 poin saat bertemu RANS, meski timnya kalah. Tentu saja, Avin akan tetap menjadi andalan Bima Perkasa di laga melawan Rajawali. Penting bagi Bima Perkasa untuk memenangkan laga ini, agar mereka bisa menjaga asa ke babak semifinal. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Avin Kurniawan IBL Most Improved Player 2024

0 Comments