News Event

Head-to-head: Andre Rorimpandey Vs. Agam Subastian

15 March 2024
|

Pekan ketujuh akan menjadi pekan yang istimewa dalam rangkaian musim reguler IBL Tokopedia 2024. Sebab akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1445 H. Pekan ini dibuka dengan pertandingan antara Kesatria Bengawan Solo menghadapi Borneo Hornbills. 

Sebagai tim baru, Kesatria muncul sebagai kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka mencetak rekor 5-1, dengan lima kemenangan beruntun. Ditambah lagi, rekor sempurna di kandangnya, Sritex Arena Solo (3-0). Sebaliknya, Borneo baru saja mengakhiri rekor buruknya dengan mencetak kemenangan perdana di pekan keenam (1-7). Mereka akan menantang Kesatria yang belum tercoreng rekor kandangnya. 

Salah satu pemain kunci di Kesatria adalah Andre Rorimpandey. Bermain untuk musim pertamanya bersama Kesatria, beban Andre tidak seberat ketika masih bersama Mountain Gold. Karena dia berbagi peran dengan Nuke Tri Saputra. Namun performa Andre musim ini cukup bagus dengan 3,0 ppg, 1,0 rpg, 2,8 apg, dan 1,0 spg dalam enam laga. Andre sendiri hanya bermain 17,2 menit per game. 

Andre nantinya akan berhadapan dengan Agam Subastian. Sama seperti Andre, beban Agam tampaknya tidak seberat musim lalu. Dia diturunkan 16,3 menit per game dengan kontribusi 5,1 ppg, 1,1 rpg, dan 1,4 apg. Namun sepertinya, Agam mendapatkan tempat utama di tim inti setelah Borneo ditangani Coach Ismael. Seperti yang kita lihat dalam dua pertandingan terakhir Borneo. Agam dimainkan lebih dari 20 menit per pertandingan. 

Jangan lewatkan laga antara Kesatria melawan Borneo, di Sritex Arena, Solo. Tip-off dimulai pada pukul 19.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Singkirkan Bumi Borneo, Prawira Hadapi Dewa United di Semifinal

0 Comments