News Event

Head-to-head: Henry Lakay vs. Fisyaiful Amir

21 January 2024
|

Satya Wacana Salatiga dijadwalkan menjalani dua laga home di pekan kedua. Setelah berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball, lawan selanjutnya adalah Amartha Hangtuah Jakarta. Satya Wacana kali ini harus bisa Hangtuah yang berniat untuk bangkit dari kekalahan. 

Komposisi inti dari Satya Wacana memang tidak banyak berubah. Mereka masih diperkuat muka-muka lama. Termasuk Henry Cornelis Lakay. Dia akan menjalani musim ketujuh bersama Satya Wacana. Musim lalu, Lakay bermain 30 pertandingan dengan kontribusi rata-rata 7,7 ppg, 3,8 rpg, dan 1,6 apg, dengan menit bermain 28,1 menit per pertandingan. 

Sebaliknya, dari Hangtuah Fisyaiful Amir punya performa yang bagus. Saat melawan Bali United di pertandingan pertama, Fisyaiful mencetak 10 poin, lima rebound, dan dua assist. Dia menjadi pendulang angka terbanyak keempat dari keseluruhan roster Hangtuah. Tetapi Fisyaiful perlu meningkatkan akurasi tembakannya. Sebab apabila field goals-nya lebih baik, maka bisa membantu Hangtuah memenangkan pertandingan. 

Laga Satya Wacana melawan Hangtuah akan digelar di GOR Knight Stadium, Semarang, pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Tip-off akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

0 Comments