News Event

Head-to-head: Jarrid Famous VS Morakinyo Williams

18 February 2023
|

Mountain Gold Timika akan bertanding melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, di hari terakhir IBL Tokopedia 2023 Seri 3 Surabaya, Sabtu (18/2). Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di laga terakhirnya. Tentu saja mereka ingin menutup seri ini dengan kemenangan manis. 

Mountain Gold mengalahkan Tangerang Hawks di pertandingan hari Rabu (15/2) dengan skor 64-60. Pemain yang mencetak poin terbanyak adalah Jarrid Famous dengan 13 poin dan enam rebound. Namun sepertinya, di laga melawan Pacific, Jarrid harus lebih hustle lagi. Sebab lawan yang dihadapi nantinya adalah Morakinyo Williams. 

Pacific sudah pasti akan mengandalkan Williams di bawah ring. Dia mencetak 31 poin dan 24 rebound, saat mereka menang 65-61 atas Pacific. Williams punya akurasi tembakan 11 dari 17 attempt di paint area. Namun Williams tidak bisa bermain bagus tanpa dukungan dari backcourt yang baik. Oleh karena itu, ada Gregorio Claudie Wibowo yang sebelumnya bisa mencetak 11 assist. 

Jangan lupa, saksikan pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, di DBL Arena, Sabtu (18/2). Tip-off dimulai pukul 15.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarrid Famous Datang, NSH Makin Percaya Diri

0 Comments