News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs. Yudha Saputera

19 May 2024
|

Laga ulangan Final IBL 2023 akan kembali tersaji di pekan ke-12. Pelita Jaya Jakarta akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung untuk kedua kalinya di IBL Tokopedia 2024. Sebelumnya, Pelita Jaya berhasil mencuri poin dari Bandung, saat Prawira menaikkan bendera juara mereka di C-Tra Arena. 

Kekalahan menyakitkan di laga pembuka meninggalkan jejak yang membekas di tim Prawira. Sebab, mereka harus menanggung malu dengan kalah 66-76 pada 13 Januari lalu. Bahkan di tahun ini, Prawira dan Pelita Jaya juga bertemu di ajang Basketball Champions League 2024 Qualifiers. Lagi-lagi, Pelita Jaya menang 88-67 pada 24 April 2024. Kini kesempatan terakhir bagi Prawira untuk membalas dua kekalahan sebelumnya. 

Pemain kunci Pelita Jaya di backcourt masih Andakara Prastawa Dhyaksa. Karena saat bertemu di Bandung, Prastawa tampil solid dengan mencetak 10 poin dan lima assist. Memasukkan dua three point ke ring Prawira untuk membantu Pelita Jaya menang. Tampaknya Prastawa masih menyimpan rasa penasaran untuk bisa menyapu bersih Prawira musim ini. 

Sebaliknya, backcourt Prawira akan digawangi Yudha Saputera. Yudha yang sekarang berbeda dengan di awal musim lalu. Yudha lebih percaya diri dengan perubahan yang terjadi di timnya. Yudha tampil konsisten, termasuk di laga terakhir dengan kontribusi tujuh poin, lima assist, dua steal, dan satu rebound. Sejauh ini Yudha sudah mencetak 10,9 points per game. 

Jangan lewatkan pertandingan Pelita Jaya melawan Prawira di GOR Soemantri Brodjonegoro, pada hari Minggu (19/5) pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Persaingan Andakara Prastawa Dhyaksa dan Yudha Saputera di Duel Pelita Jaya VS Patriots

0 Comments