News Event

Prawira Struggle di Babak Pertama

14 January 2024
|

Performa Prawira Harum Bandung menurun di laga home keduanya, Minggu malam (14/1), melawan Kesatria Bengawan Solo, di C-Tra Arena. Ketika Kesatria bermasalah dengan akurasi tembakan, Prawira justru ikut-ikutan struggle. Prawira unggul 36-27 saat turun minum. 

Pada laga kedua, setelah kalah dari Pelita Jaya kemarin, Prawira turun dengan starter Dane Miller Jr., Indra Muhammad, Julius Jucikas, M. Fhirdan Maulana Guntara, dan kapten tim Yudha Saputera. Dari Kesatria Bengawan Solo, di laga pertamanya mereka menurunkan Taylor Johns, Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Kentrell Barkley sebagai kapten tim.

Kedua tim berbagi angka, 13-13 di kuarter pertama. Prawira beruntung punya Dane Miller dan Christian James, yang bisa membangkitkan serangan di kuarter kedua. Akhirnya Prawira bisa mencetak keunggulan sembilan angka (36-27) saat turun minum. Permainan Prawira menunjukkan bahwa mereka masih terpengaruh dengan kekalahan di lga sebelumnya.

Sampai kuarter kedua ditutup, Dane Miller memimpin perolehan poin Prawira dengan 11 poin. Mereka mencetak 22 point in the paint, dengan akurasi tembakan keseluruhan 41% (14/34). Sebaliknya, dari Kesatria, Kentrell Barkley mencetak sembilan poin dan enam rebound di babak pertama. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah field goals precentage yang rendah, yakni 11/38 atau dengan persentase 28%. 

Sejauh ini, Barkley menjadi kontributor poin utama. Kebanyakan dari paint area. Karena para shooter Kesatria Bengawan Solo sedang dingin. Mereka tidak memasukkan three point shot sama sekali di sepanjang babak pertama. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments