News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs. Daffa Dhoifullah

31 January 2024
|

Pekan keempat gelaran IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Pelita Jaya Jakarta melawan Pacific Caesar Surabaya. Hingga pekan keempat ini, Pacific belum pernah merasakan manisnya kemenangan. Sementara Pelita Jaya punya rekor 3-1 di awal musim ini. 

Terakhir Pacific menang lawan Pelita Jaya di IBL 2020, tepatnya pada 18 Januari 2020. Setelah itu, Pelita Jaya selalu mendominasi setiap pertandingannya. Kini dengan materi yang ada di tim Pacific, mereka dituntut untuk bisa menumbangkan raksasa sebesar Pelita Jaya. 

Dari komposisi pemain yang ada, Andakara Prastawa Dhyaksa kali ini lebih banyak muncul dari lini kedua. Namun tidak mengurangi kontribusi Prastawa dalam tim. Dia masih bisa mencetak 7,8 ppg, 2,5 apg, 1,5 rpg, dan 1 apg, dengan menit bermain 19 menit per laga. Rata-rata Prastawa hampir sama dengan pemain-pemain lokal yang bermain sebagai starter di tim lainnya.

Beralih ke Pacific, mereka punya Daffa Dhoifullah yang diharapkan bisa step-up. Kemunculan perdana Daffa memang cukup mencuri perhatian. Karena di pertandingan pertama musim ini, Daffa langsung mencetak 16 poin, empat assist, tiga rebound, dan dua steal. Namun performanya turun terus hingga pekan ketiga. Rata-rata Daffa sekarang adalah 7,8 ppg, 2,3 rpg, 1,3 apg. 

Jangan lewatkan pertandingan Pelita Jaya melawan Pacific di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments