News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs. Arki Dikania Wisnu

13 July 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta akan bertindak sebagai home-team dalam Game 1 Semifinal IBL 2023. Lawannya adalah Satria Muda Pertamina Jakarta. Tentunya sudah tidak asing lagi bagi IBL Fans. Dan juga, yang bakal menarik adalah pertemuan antara Andakara Prastawa Dhyaksa dan Arki Dikania Wisnu. 

Prastawa di musim reguler bisa mencetak 15,8 ppg, 3,4 rpg, 4,3 apg, dan 2,7 spg dalam 22 pertandingan. Sementara pada dua laga playoffs putaran pertama, kapten tim Pelita Jaya ini berhasil meningkatkan kontribusinya menjadi 22 ppg dan 7 rpg. Prastawa akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membawa Pelita Jaya memenangkan laga semifinal ini. Karena mereka punya target juara tahun ini. 

Sementara itu, kalau kita review pertemuan kedua tim di musim reguler, ada Arki Dikania Wisnu yang paling menonjol. Pada waktu Satria Muda menang 72-67 di Seri Surabaya, Arki mencetak 26 poin, tiga rebound, dan dua assist. Arki mencetak 11 kali free throw dari 14 attempt. Sedangkan saat kalah dari Pelita Jaya di Seri Jakarta, Arki juga menjadi pemain terbaik di Satria Muda dengan catatan 18 poin. Arki jelas akan punya peran besar di babak semifinal ini. Apalagi lawannya adalah musuh bebuyutannya. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Britama Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Sejauh Ini, Arki Lebih Efektif Dibanding Prastawa

0 Comments