News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs Andre Rorimpandey

29 January 2023
|

Regular season IBL Tokopedia 2023 di GOR Bimasakti, Malang, sudah dibuka dengan pertandingan yang seru. Kali ini di hari kedua, Minggu (29/1) bakal ada pertandingan yang tidak kalah sengit. Diawali dengan laga antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Mountain Gold Timika. Dua tim yang untuk kali ini berbeda kasta. 

Beda kasta kali ini berkaca dari posisi kedua tim di klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Pelita Jaya termasuk di papan atas dengan tiga kali menang dari empat game. Sebaliknya Mountain Gold berada di dasar klasemen karena belum pernah menang dari empat laga. Memang cukup mengherankan ketika Mountain Gold harus terseok-seok di awal musim. 

Pelita Jaya jelas bertumpu pada Andakara Prastawa Dhyaksa. Dalam empat game, Prastawa bisa mencetak 19,5 ppg, 3,0 rpg, dan 3,3 apg. Tapi catatan yang membanggakan adalah Prastawa untuk saat ini menjadi Top Steal di awal musim dengan 3,5 steal per game. Prastawa saat ini menjadi pemimpin average points di tim Pelita Jaya. Sangat berbeda dengan tim-tim lain yang biasanya dicetak oleh pemain asing. 

Sementara dari Mountain Gold, Andre Rorimpandey akan jadi salah satu pilar penting dalam pertandingan ini. Dalam empat kali kekalahan ini, Andre bisa mencetak 11,0 ppg, 3,0 rpg, 3,3 apg, dan 2,5 spg. Tampaknya sangat seru kalau Andre berhadapan dengan Prastawa. Karena secara catatan statistik keduanya hampir sama. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya melawan Mountain Gold di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments