News Event

Head-to-head: Althof Satrio VS Dame Diagne

16 February 2023
|

Pertandingan antara RANS PIK Basketball melawan Indonesia Patriots, akan membuka gelaran IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, untuk hari keenam, Kamis (16/2). Kedua tim memperoleh hasil negatif di pertandingan sebelumnya. Maka dari itu, mereka akan tampil habis-habisan.

RANS akan menjalani pertandingan terakhirnya di seri ketiga. Mereka tampil cukup baik di DBL Arena, meski harus menelan satu kekalahan dari Dewa United Basketball di laga sebelumnya. Tentunya RANS ingin bangkit dan menutup seri ketiga ini dengan kemenangan. 

Kekalahan dari Dewa United memberikan pelajaran bahwa RANS tidak boleh lengah di paint area. Apalagi menghadapi tim dengan bigman yang bagus. Sementara serangan yang seharusnya dibangun dari transisi, tidak bisa dilakukan dengan baik. Beruntung ada Althof Dwira Satrio yang cukup membantu Akeem Scott. Althof memasukkan 12 poin, dengan empat three point dari 10 attempt. Althof nantinya bisa kembali menunjukkan ketajamannya saat bertanding melawan Patriots. 

Sementara dari Patriots sendiri, Dame Diagne menjadi jawaban ketika Jerome Anthony Beane Jr. dimatikan oleh lawan. Saat Beane mengalami kebuntuan, Dame bisa mencetak 17 poin, 15 rebound, dan satu assist di laga melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Dame bisa jadi opsi kedua dari offense Patriots. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS PIK Basketball melawan Indonesia Patriots, di DBL Arena, Kamis (16/2). Tip-off dimulai pada pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments