News Event

Head-to-head: Akeem Scott Vs. Anthony Johnson

30 June 2023
|

IBL Playoffs 2023 akan dibuka dengan pertandingan antara RANS PIK Basketball melawan Dewa United Banten. Pertandingan ini akan berlangsung di Sritex Arena, Solo, hari Jumat (30/6). Untuk laga kali ini, RANS yang bertindak sebagai tuan rumah. 

Berbicara mengenai komposisi tim, khususnya pemain asing, RANS punya pemain yang sangat berpengalaman yakni Akeem Scott. Tentunya peran Scott di babak playoffs sangat diperlukan RANS. Bagaimana mengatasi pressure, dan harus bermain sesuai temponya. Scott sangat mengerti tentang hal ini. Pada musim reguler, Scott bermain 28 pertadingan dengan catatan rata-rata 14,3 ppg, 6,8 rpg, 3,1 apg, dan 1,7 spg. 

Soal pengalaman bermain, Dewa United juga punya Anthony Johnson. Pemain berusia 35 tahun tersebut mampu berkontribusi 16,9 ppg dan 11,2 rpg dalam 29 pertandingan. Johnson akan selalu jadi pilihan utama bagi skuad asuhan Santiago Rimoldi tersebut. Namun yang terpenting bagaimana Johnson bisa menembus pertahanan paint area RANS, yang dijaga Valentino Wuwungan atau Fadlan Minallah. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Sritex Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: RANS PIK Basketball Datangkan Akeem Scott

0 Comments