News Event

Head-to-head: Agam Subastian vs. Surliyadin

21 January 2024
|

Pertandingan menarik akan tersaji di akhir pekan kedua IBL Tokopedia 2024. Tuan rumah Borneo Hornbills akan kedatangan tamunya, yaitu Bali United Basketball. Dalam sejarah pertemuan terakhir, Bumi Borneo lebih unggul dari Bali United. 

Skuad Bali United tidak banyak berubah dari musim lalu. Terutama dari pemain inti. Masih ada pemain senior Surliyadin yang akan menjadi kunci di tim Bali United. Musim lalu, pemain yang akrab disapa Itun tersebut mencetak rata-rata 6,5 ppg, 3,5 rpg, 1,9 apg, dan 1 spg dalam 31 pertandingan termasuk playoffs.

Sebaliknya, Agam Subastian juga masih ada di tim Borneo Hornbills. Agam bertindak sebagai pengatur irama serangan tim. Musim lalu dia bisa berkontribusi 6,8 ppg, 3 rpg, 1,8 apg, dan 1,6 spg. Permainan Agam semakin matang di musim ini. Terlihat dari penampilannya di awal musim. 

Sekadar mengingatkan bahwa sejak Borneo dan Bali United menjadi kontestan IBL, mereka sudah bertemu sebanyak tiga kali. Dua diantaranya di musim 2023, di mana kedua tim berbagi kemenangan. Pertemuan terakhir antara Borneo dan Bali United terjadi di seri Yogyakarta. Bali United kala itu menang 89-62. 

Pertandingan Borneo Hornbills melawan Bali United akan berlangsung di GOR Laga Tangkas Pakansai, pada Minggu, 21 Januari 2024. Laga ini disiarkan secara langsung lewat vidio.com. Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB. (*)

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments