News Event

Head-to-head: Agam Subastian Vs. Danny Ray

07 June 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak patut waspada dalam menghadapi laga hari ini, Rabu (7/6). Sebab, Tangerang Hawks Basketball Club sedang dalam tren positif, dan mereka mengincar kemenangan agar bisa masuk zona playoffs. Bumi Borneo memang menang di pertemuan pertama musim ini, namun hanya berjarak lima angka saja. 

Bumi Borneo menang 69-64 atas Hawks di GOR Merpati, Denpasar. Hawks pada awalnya mampu menempel ketat. Hingga di kuarter keempat, mereka terkunci dengan hanya mencetak 10 poin, sehingga kalah dengan margin yang tipis. Tentunya mereka ingin memperbaiki penampilan pada pertemuan kedua ini. 

Roster kedua tim tidak mengalami perubahan sejak awal hingga sekarang. Dari sisi Bumi Borneo, masih bisa mengandalkan Agam Subastian yang sedang membara. Saat timnya kalah melawan Pelita Jaya, Agam justru mencetak 14 poin, dua assist, dan dua steal. Agam sejauh ini sudah mencetak rata-rata 5,2 ppg, 2,8 rpg, 1,7 apg, dan 1,9 spg dalam 21 pertandingan. Kalau bisa konsisten seperti di gim sebelumnya, peluang menang dari Hawks semakin besar. 

Begitu juga dengan Hawks, yang kini sudah mendapatkan tiga kemenangan beruntun, yang membuat mereka punya rekor 10-13. Jelas situasinya sangat menguntungkan bagi Hawks, karena jumlah pertandingan mereka di bawah Hangtuah dan Bali United. Kembali ke pemain, ternyata dalam tiga kemenangan beruntun ini ada Danny Ray yang konsisten mencetak double digit point. Jelas kontribusi seperti inilah yang dibutuhkan Hawks. Danny cukup rajin mencetak poin dengan rata-rata 11,1 ppg dalam 22 game.

Jangan lewatkan pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Tangerang Hawks Basketball Club di C-Tra Arena Bandung, Rabu (7/6) pada pukul 11.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Agam Subastian vs. Danny Ray

0 Comments