News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Abraham Wenas

19 April 2024
|

Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung seru adalah pertemuan antara Prawira Harum Bandung melawan Bali United Basketball. Pada pertemuan pertama, 3 Februari lalu, Bali United menang 77-66. Kini giliran Prawira yang menjadi tuan rumah, dan berpeluang menyamakan kedudukan. 

Selama bulan Maret, Prawira menang tiga laga berturut-turut di IBL Tokopedia 2024. Mereka juga punya waktu untuk beristirahat sepulang dari Mongolia untuk mengikuti Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 Qualifiers. Namun yang perlu digaris bawahi, Prawira kini punya skuad yang berbeda dengan saat berhadapan dengan Bali United pada pertemuan pertamanya. 

 Saat tampil di Bali, Yudha Saputera belum mendapatkan sentuhannya. Dia hanya memasukkan dua tembakan tiga angka dari 11 percobaan. Yudha berkontribusi 13 poin, dua assist, dan dua rebound dalam 31 menit. Kini Yudha sudah menjadi sosok yang berbeda. Yudha tampil konsisten dengan mencetak double digit points dalam tiga laga terakhir pada bulan Maret 2024. Sehingga Bali United harus waspada dengan pergerakan pemain yang terpilih sebagai IBL All-Star 2024 tersebut. 

Di sisi lain, Bali United juga akan mengandalkan Abraham Wenas. Sekadar informasi kalau point guard Bali United tersebut juga masuk IBL All-Star tahun ini. Sehingga duel dengan Yudha Saputera, akan menjadi persaingan sesama pemain All-Star. Pada pertemuan pertama melawan Prawira, Abraham Wenas mencetak 10 poin dan tujuh assist. Bali United berharap Abraham Wenas bisa meredam Yudha, untuk menurunkan produktifitas poin Prawira. 

Saksikan pertandingan Prawira melawan Bali United di C-Tra Arena, Bandung, pada hari Jumat (19/4). Laga ini dimulai pada pukul 20.00 WIB, serta disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments