News Event

Head-to-head: Febrianus Khiandio Vs. Cassiopeia Manuputty

22 June 2023
|

Semua tim di liga sekarang bersemangat untuk menutup musim dengan manis. Tak terkecuali Satya Wacana Salatiga dan Evos Thunder Bogor. Keduanya akan bertanding di Britama Arena, Kamis (22/6). Evos akan memainkan laga terakhirnya kali ini. Sementara Satya Wacana masih punya sisa pertandingan. 

Kalau melihat rekor pertemuan, Satya Wacana lebih unggul dari Evos. Bahkan di musim 2023, Satya Wacana menang 65-50 di Seri Malang. Tetapi ada perbedaan yang signifikan di laga nanti, yaitu tidak adanya Shemar Johnson di kubu Satya Wacana. Pemain asing andalannya tersebut cedera dan absen sampai akhir musim. 

Tampil dengan satu pemain asing, tentunya akan sangat bergantung pada pemain lokal. Febrianus Gregori Khiandio adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa step-up. Febri terakhir mencetak tiga poin saja melawan Bumi Borneo. Padahaal sebelumnya dia bisa berkontribusi 14 poin melawan Tangerang Hawks. Febri harus konsisten kalau tidak ingin dibalas oleh Evos. 

Kubu Evos jelas punya misi untuk meraih kemenangan di last game. Performa mereka luar biasa saat melawan Bali United, terutama Cassiopeia Thomas Manuputty. Pemain yang akrab disapa Cio tersebut mencetak 16 poin, dua assist, dan satu steal. Kalau kontribusi pemain lokal seperti ini, Evos berpeluang membalas kekalahan atas Satya Wacana. Sekaligus menutup musim dengan kemenangan. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: The Saints Menang di Detik-Detik Terakhir

0 Comments