News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. Calvin Chrissler

11 May 2024
|

Bali United Basketball akhirnya kembali bermain di rumah sendiri pada hari Sabtu (10/5), menjamu Borneo Hornbills. Bali United butuh kemenangan untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka. Sementara Borneo sedang merangkak naik ke zona playoffs. 

Bali United kurang sukses dalam empat laga tandang sejak bulan Maret hingga Mei. Mereka hanya menang sekali dari empat laga tersebut. Posisi mereka di klasemen juga kurang menguntungkan dengan persentase kemenangan 50% (7-7). Sedangkan Borneo, mengukuhkan diri sebagai tim yang sedang panas setelah menundukkan RANS. Sayangnya, Borneo kalah dari Bali United (64-79) dari Bali United, pada 21 Januari lalu.

Key player Bali United dalam menghadapi Borneo adalah Abraham Wenas. Karena Abraham yang menjadi pengatur serangan tim. Pemberi assist terbanyak di tim Bali United dengan rata-rata 5,2 apg. Seperti yang terlihat dalam laga terakhir melawan Kesatria Bengawan Solo, di mana Abraham bisa mengirim delapan assist pada laga tersebut. 

Sebaliknya, dari tim Borneo ada Calvin Chrissler yang mulai menemukan kembali sentuhannya. Chrissler kembali ke posisi awal sebagai shooter, karena dia punya kemampuan untuk melakukan catch-and-shoot. Sejauh ini Chrissler sudah mencetak 4,2 ppg, 1,1 rpg, dan 1,2 apg. Kontribusi Chrissler sangat penting dalam laga ini, karena Borneo jelas ingin menyamakan kedudukan dari Bali United.

Saksikan pertandingan Bali United melawan Borneo di GOR Merpati, hari Sabtu (10/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments