News Event

Bali United Bawa Pulang Dua Kemenangan dari Surabaya

17 February 2023
|

Bali United Basketball Club menutup perjalanan mereka di Seri 3 Surabaya dengan kemenangan. Bali United yang lebih menikmati pertandingan berhasil mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 99-55, di DBL Arena, Jumat (17/2) sore. Di Surabaya, Bali berhasil mendapatkan dua kemenangan dari empat pertandingan. 

Setelah unggul 30 poin (80-50) di kuarter ketiga, Bali United kembali tampil dominan di kuarter keempat. Mereka unggul 19-5 di kuarter keempat. Dengan hasil tersebut, maka Bali United membungkus kemenangan kedua dari Surabaya. Meski di laga terakhir ini tidak diperkuat Dior Lowhorn, dan didampingi head coach Antony Garbelotto yang diskors satu pertandingan. 

Ada lima pemain dengan kontribusi double-digit points dari tim Bali United. Mereka adalah Julius Bowie (18 poin, sembilan rebound, dan enam assist), Rico Aditya Putra (13 poin), Lutfi Eka Koswara (12 poin), Surliyadin (12 poin), dan Bima Riski Ardiansyah (11 poin). Secara keseluruhan Bali United mencetak 35 tembakan dari 66 attempt. Termasuk 13 three point dari 25 attempt. 

"Pertandingan kemarin memang berat bagi kami. Tetapi saya dan tim memilih untuk segera melupakan kekalahan dan bangkit di laga ini. Kami mencoba untuk menikmati permainan dan tampil sebagai sebuah tim," kata Julius Bowie.

Dari tim Satya Wacana, Febrianus Khiandio mencetak 12 poin. Kemudian Topo Adi Saputro menyumbang 11 poin. Dengan hasil ini maka Satya Wacana pulang dengan tangan hampa dari Surabaya. Sebab, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments