News Event

Head-to-head: A.A. Ngurah Wisnu Budidharma VS Nuke Tri Saputra

16 March 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak akan menjalani leg kedua melawan Bima Perkasa Jogja, di Knight Stadium, Semarang, Kamis (16/3) siang. Bumi Borneo kalah 59-79 dari Bima Perkasa pada pertemuan pertama di Surabaya. Kedua tim bakal tampil agresif, untuk menghentikan rekor buruk mereka. 

Bumi Borneo kalah dua kali berturut-turut di Semarang. Mereka kalah dari Satria Muda dan Pelita Jaya. Sehingga Bumi Borneo harus berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dari keterpurukan. Untuk itu, butuh pengalaman seorang A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra. Wisnu bisa mencetak 14 poin, lima rebound, dua assist, dan tiga steal saat berhadapan dengan Satria Muda. Kalau dia bisa menampilkan performa yang sama, maka Bumi Borneo diprediksi mampu mengakhiri tren buruk. 

Sementara dari Bima Perkasa, mereka sudah kalah tiga kali sejak 4 Maret 2023, termasuk dua pertandingan di Semarang. Nuke memang sudah kembali. Dia mampu berkontribusi 12 poin dalam laga melawan Evos, dan delapan poin saat melawan RANS. Tapi Bima Perkasa terpaksa menelan kekalahan di dua laga tersebut. Jadi tekanan besar sekarang ada di kubu Bima Perkasa. 

Saksikan pertandingan Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Bima Perkasa Jogja di Knight Stadium, Semarang, Kamis (16/3) pukul 16.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments