News Games

Hawks Unggul Sementara dari Dewa United di Kuarter Pertama

20 January 2022
|

Pertandingan ketiga di hari keenam IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta mempertemukan Tangerang Hawks melawan Dewa United Surabaya. Di kuarter pertama, Hawks memimpin 21-16, dengan beberapa keuntungan dari turnovers para pemain Dewa United.

Coach Efri Meldi memasang starter antara lain Danny Ray, Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Richard Ross dan Keefe Fitrano Yoshe. Sebaliknya coach Andika Supriadi Saputra menurunkan Dishon Lowery, Lucky Abdi Pasondok, Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Xaverius Prawiro. 

Danny Ray mencetak 6 poin. Jumlah yang sama juga dicetak oleh Richard Ross. Keduanya membuat Hawks lebih produktif ketimbang Dewa United. Di kuarter pertama ini Hawks unggul sementara dengan skor 21-16. Hawks memasukkan 3 three point dari 7 attempt. 

Dari Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang mendulang 6 angka. Dewa United mengalami kerugian dari turnovers. Karena meski hanya 4 kali turnovers, tapi Hawks bisa mencetak 10 poin memanfaatkan kesalahan tersebut. Kalau terus seperti ini, Dewa United bisa terancam. (*)

Baca Juga: Redam Hawks, Dewa United Menangi Derby Banten

0 Comments