News Event

Head-to-head: Avin Kurniawan Vs. Abraham Damar Grahita

03 February 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan tampil lagi setelah istirahat yang cukup lama. Karena mereka tidak bermain di pekan ketiga. Kali ini, Satria Muda akan melawat ke Yogyakarta, untuk bertamu ke kandang Bima Perkasa, di GOR Pancasila UGM, pada hari Sabtu, 2 Februari 2024. Mental bertanding tuan rumah sedang bagus, karena mereka baru saja meraih kemenangan perdana. 

Pekan ketiga menandai kebangkitan Bima Perkasa. Di mana mereka membuktikan bahwa timnya bisa menang. Avin Kurniawan dan kawan-kawan mengalahkan Pacific Caesar di Surabaya dengan skor 93-90 lewat overtime. Sebalinya, Satria Muda terakhir kalah dari Rans Simba Bogor dengan skor 81-86, pada 21 Januari lalu. 

Hal yang positif dari Bima Perkasa sekarang adalah kombinasi pemain lokal dan asing yang sudah mulai padu. Dan, salah satu dari pemain lokal yang tampil bagus adalah Avin Kurniawan. Pada laga melawan Pacific, Avin mencetak 19 poin, lima rebound, dua assist, dan dua steal. Kontribusi rata-rata dalam empat laga adalah 11,8 ppg, 4,5 rpg, 1,5 apg, dan 2,3 spg. Avin bisa diandalkan untuk menumbangkan Satria Muda. 

Sementara itu, Satria Muda mencetak rekor 2-2 di awal musim. Tampaknya mereka belum konsisten dalam setiap pertandingan. Masalah fisik masih menghantui Satria Muda. Namun mereka bisa mengandalkan Abraham Damar Grahita untuk mendongkrak performa tim. Pemain asal Bangka-Belitung tersebut mencetak rata-rata 15,3 ppg, 3 rpg, 3,3 apg, dan 2,3 spg. Poin tertinggi yang dicetak Abraham adalah ketika menghadapi Rans dengan catatan 18 poin. 

Jangan lewatkan pertadingan Bima Perkasa melawan Satria Muda di GOR Pancasila UGM, pada hari Sabtu, 2 Februari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan disiarkan secara langsung lewat Vidio. (*)

Baca Juga: Avin Kurniawan Bertahan di Bima Perkasa

0 Comments