News Event

Hawks Datangkan Morakinyo Williams, Top Rebounds IBL Musim 2023

15 April 2024
|

Tangerang Hawks Basketball membuat keputusan yang bagus dengan mengganti Amir Williams yang cedera dengan Morakinyo Williams. Karena pemain asing pengganti ini sudah akrab dengan basket Indonesia. Dia bermain di IBL Tokopedia 2023, dan mengakhiri perjalanannya dengan meraih Top Rebounds. 

Wiliams memainkan 30 pertandingan di musim reguler IBL Tokopedia 2023. Dia tidak pernah absen dalam satu musim. Rata-rata menit bermainnya juga cukup tinggi, yakni 27,1 menit per game dengan kontribusi yang luar biasa yaitu 19,5 ppg, 12,4 rpg, dan 1,1 apg. 

Average rebound Williams musim ini menduduki peringkat pertama diantara semua pemain. Sementara catatan tertingginya dalam satu pertandingan terjadi di seri Surabaya. Kala itu Williams mencetak 31 poin dan 24 rebound, serta membawa Pacific menang 65-61 atas Satya Wacana Salatiga (15 Februari 2023). Morakinyo Williams tidak diambil lagi oleh Pacific musim ini.

Sementara setelah menyelesaikan IBL musim lalu, Morakinyo Williams bermain di TBL (Thailand) bersama klub Phuket Wave. Dia bermain sebanyak 16 pertandingan, termasuk playoff dan babak final dengan kontribusi rata-rata 26,1 ppg, 13,7 rpg, dan 2,5 apg. Morakinyo merupakan center asing ketiga di tim Tangerang Hawks setelah Nemanja Besovic dan Amir Williams. (*) 

Baca Juga: Morakinyo Williams Salip Average Rebounds AJ West

0 Comments