News Event

Hawks Temukan Momentum Kebangkitan di Kuarter Ketiga

15 February 2023
|

Hawks mendapatkan angin segar di kuarter ketiga. Mereka berhasil menyusul Mountain Gold dengan skema pertahana yang baik. Sementara Andre Rorimpandey dan kawan-kawan mengalami kebuntuan dalam serangan, sehingga mereka memasukkan 12 poin di kuarter ketiga. Hawks mendekat dengan skor 48-54 saat kuarter ketiga ditutup. 

Tyron Criswell yang memicu kebangkitan Hawks. Di awal laga dia mencetak empat poin berturut-turut. Hawks semakin bersemangat mengejar Mountain Gold setelah Teddy Apriyana Romadonsyah mencetak three point. Sebab, mereka kini hanya berjarak enam angka (35-41) dari Hawks. 

Coach Predrag Lukic mencoba strategi berbeda. Kali ini dia mengganti Shavar Newkirk dengan Jarrid Famous untuk memperkuat frontcourt. Namun yang ada di sisa satu menit, Criswell mampu membuat Hawks mendekat 44-46 dengan jump shot. 

Mountain Gold tidak panik. Mereka masih bisa menguasai keadaan. Lewat floater Vincent Sanjaya di sisa tujuh detik, Mountain Gold tetap unggul 51-45 saat kuarter ketiga ditutup. Cukup mengesankan melihat Mountain Gold tampil hari ini. Karena mereka tidak terburu-buru dalam menyerang, meski lawan mencoba untuk menyusul mereka. Ketenangan inilah yang diperlukan agar mereka bisa menang di kuarter terakhir. (*)

Baca Juga: Patriots Beri Kekalahan Keempat untuk Hawks

0 Comments