News Event

Hawks Tampil Agresif di Babak Pertama

13 March 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club memasuki lapangan dengan rekor buruk. Mereka sebelumnya kalah tujuh laga berturut-turut. Tapi kali ini tampaknya Hawks ingin menghentikan tren negatif. Mereka tampil agresifi di babak pertama dan mencetak keunggulan 58-39 atas Dewa United Banten. 

Hawks turun dengan kekuatan terbaiknya. Lima pemain inti yang dipasang sejak awal adalah Danny Ray sebagai kapten tim, lalu Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, Fabio Mailangkay, dan pemain asing Tyron Criswell. Sebaliknya dari Dewa United, starting five hari ini adalah Kevin Moses Eliazer Poetiray, Firman Dwi Nugroho, Xaverius Prawira, pemain asing Ramon Galloway, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. 

Hawks bermain sangat baik di kuarter pertama. Mereka unggul 28-26. Akurasi tembakan three point mereka juga sangat bagus dengan enam dari delapan attempt. Tampaknya permainan Hawks di kuarter pertama ini memberi efek kejutan kepada Dewa United, yang terlihat seperti meremehkan lawan. 

Lengahnya pertahanan Dewa United, dihukum oleh Hawks di kuarter kedua. Lagi-lagi Hawks membuat pemain-pemain Dewa United terheran-heran dengan akurasi tembakan mereka. Hawks memasukkan empat three point dari enam attempt. Belum ada upaya Dewa United untuk menghentikan serangan jarak jauh Hawks. Di kuarter kedua ini, Hawks unggul 30-13, dan memimpin dengan skor 58-39 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Hawks Lolos dari Sergapan Satya Wacana

0 Comments