News Event

Hawks Tahan Laju Bima Perkasa di Babak Pertama

19 June 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club mengejutkan Bima Peraksa Jogja, di Britama Arena, Senin (19/6) siang. Mereka tancap gas dengan unggul 37-24 di babak pertama. Bima Perkasa gagal mengantisipasi serangan cepat dari Hawks. Ditambah lagi, field goals Bima Perkasa di kuarter kedua buruk, sehingga menambah derita mereka. 

Bima Perkasa hari ini turun dengan komposisi tim inti berisi Andre Adrianno, Argus Sanyudy, Victory Jacob Lobbu, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Ikram Fadhil. Sebaliknya, Hawks memulai laga dengan starting five berisi Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, Fabio Matheus Mailangkay, pemain asing Tyron Criswell, dan kapten tim Danny Ray. 

Hawks unggul 14-12 di kuarter pertama. Ada dua kali three point yang memberikan mereka keunggulan dari Bima Perkasa. Tetapi secara field goals, kedua tim tidak berbeda jauh. Mereka sama-sama kesulitan dalam penyelesaian akhir. Bima Perkasa bermain ceroboh dengan membuat lima kali turnovers di kuarter pertama. Mereka beruntung karena transisi Hawks kurang bagus, sehingga tidak berakhir dengan fast break. 

Di kuarter kedua, kali ini murni kesalahan Bima Perkasa. Karena mereka hanya mencetak empat tembakan dari 16 attempt. Hawks tampil lebih baik dari Bima Perkasa dengan unggul 23-12. Sehingga saat turun minum, Hawks memimpin dengan skor 37-24. Hawks meneror paint area Bima Perkasa di kuarter kedua ini. Memanfaatkan keunggulan yang dimiliki Anthony Allen Jr. dan Tyron Criswell. (*)

Baca Juga: Bima Perkasa Tahan Laju Pelita Jaya di Babak Pertama

0 Comments