News Event

RANS Sudahi Perlawanan Hawks Lewat Overtime

10 June 2023
|

Perlawanan Tangerang Hawks Basketball Club akhirnya terhenti lewat overtime. RANS PIK Basketball mengalahkan mereka dengan skor 90-86 di C-Tra Arena, Sabtu (10/6). Hawks yang seharusnya bisa menang, justru memperoleh hasil sebaliknya, setelah laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. 

RANS running 9-0 dalam dua menit di babak overtime. Dimulai dari three point play dari Akeem Scott, lalu dilanjutkan dengan tembakan tiga angka dari Fatur Shihab dan Oki Wira Sanjaya. Cukup sulit bagi Hawks untuk menyamakan kedudukan. Meski bisa, mereka kehabisan waktu. Dua free throw dari Akeem Ellis memastikan kemenangan RANS. 

Akeem Ellis mencetak 23 poin, 12 rebound, tiga assist, satu steal, dan satu block. Althof Satrio, Akeem Scott, dan David Nuban masing-masing menyumbang 12 poin. Hebatnya lagi, hanya satu dari semua pemain dalam roster RANS yang tidak mencetak poin, yaitu Agus Salim. RANS membuat 50 point in the paint, dengan 21 fast break points. 

Dari sisi Hawks, kali ini justru pemain bench yang punya kontribusi cukup besar. Diawali dari Tyron Criswell dengan catatan 23 poin, 17 rebound, lima assist, satu steal, dan dua block. Andreas Kristian Vieri menambahkan 15 poin. Sementara dari tim inti, Rizky Effendy dan Teddy Romadonsyah masing-masing mencetak 11 poin. 

Hasil ini berpengaruh besar pada Tangerang Hawks. Karena mereka kini punya rekor yang sama dengan Bali United Basketball Club (11-15). Persaingan kedua tim akan semakin menarik. Sementara RANS tampaknya semakin nyaman ada di peringkat keenam dengan rekor 16-9. (*)

Baca Juga: Baru Tiga Seri, Sudah Lima Kali Terjadi Overtime

0 Comments