News Event

Hawks Mengungguli Bali United di First Half

25 September 2024
|

Pertarungan sengit diperlihatkan Tangerang Hawks Basketball melawan Bali United Basketball Club, dalam lanjutan babak penyisihan Grup D IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Di luar dugaan, Hakws bisa mendikte permainan. Mereka unggul 36-28 atas Bali United di babak pertama. 

Hawks yang kalah dari Pelita Jaya di laga pertamanya, tampil lebih baik di laga ini. Mereka menurunkan tim inti yang berisi Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Winston Swenjaya, Leonardo Effendy, dan Randika Aprilian. Sebaliknya, di pertandingan pertamanya pada turnamen ini, Bali United menurunkan Lutfi Eka Koswara, Irvine Kurniawan, Putu J. Satria Pande, Surliyadin, dan Galank Gunawan. 

Meski sempat memimpin 12-8, namun tim asuhan I Gusti Rusta Wijaya tidak bisa menutup kuarter pertama dengan baik. Hawks melaju 10-2 hanya dalam dua menit untuk membalikkan keadaan menjadi 18-14 di kuarter pertama. Selama dua menit terakhir ini, Bali United melakukan tiga kali turnovers. 

Rupanya Hawks merasa mendapatkan angin segar. Keunggulan di kuarter pertama membangun kepercayaan diri para pemainnya. Hawks malah sempat memimpin delapan angka (34-26) berkat back-to-back three point dari Gabriel Risky. Saat turun minum Hawks masih berada dalam posisi unggul dengan kedudukan 36-28. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments