Daniel Wenas dan Bali United Berpisah Jalan


Jul 08, 2021

Belum setahun bersama, Bali United dan Daniel Wenas memutuskan berpisah jalan. Pebsket berusia 29 tahun itu memutuskan pamit dari Tridatu Warriors.

Hengkangnya Daniel juga sudah diumumkan Bali United lewat akun Instagram mereka, Kamis (8/7). Klub asal Pulau Dewata itu mendoakan yang terbaik untuk Daniel.

Adapun Daniel juga menulis kalimat perpisahan di Instagram pribadinya. Mantan pemain Pelita Jaya itu meminta maaf karena belum bisa berkontribusi banyak.

“Belum setahun yang lalu saya ucapkan pamit, namun hari ini saya harus kembali berpamitan. Terima kasih keluarga Bali United Basketball, walaupun hanya sempat membela mu di pertandingan persahabatan dan latih tanding dan tak satu pun pertandingan resmi. Saya bersyukur pernah ada di tim ini,” tulis Daniel. 

“Cedera menghancurkan mimpi ku untuk membela mu musim ini. Banyak hal juga yg membuat kita tak bisa bersama musim depan, tapi aku tetap bersyukur jadi bagian dari kalian.”

“Suksma untuk club owner dan management, coaching staff teman-teman Tridatu Warriors dan semua fans Bali United. Doaku selalu untuk kesuksesan dan prestasi demi nama Bali,” sambungnya.