News Event

Musim Belum Selesai, Pacific Ingin Maksimalkan Enam Laga Sisa

09 June 2024
|

Pacific Caesar Surabaya ada di dasar klasemen sementara dengan hanya meraih dua kemenangan dari 20 pertandingan. Tapi sebuah optimisme tetap diperlihatkan oleh John Todd Purves sebagai head coach. Dia ingin pemainnya tetap semangat dan memaksimalkan enam pertandingan tersisa untuk memperbaiki peringkat. 

Kekalahan dari Satria Muda, Sabtu malam (8/6), menjadi kekalahan ke-18 di musim ini. Permasalahan Pacific masih sama, yaitu turnovers dan free throw. Dua masalah ini yang kembali disinggung oleh John Todd Purves dalam wawancara usia pertandingan. 

Namun ada hal lain yang ingin dia tekankan. Menurut coach Todd, musim kompetisi belum habis. Mereka masih punya enam pertandingan tersisa. Mereka harus bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil yang bagus. Setidaknya bisa memperbaiki peringkat mereka di klasemen akhir. 

"Kami akan bermain lebih keras lagi di sisa laga terakhir. Beberapa tim akan kompetitif untuk kami.  Tapi kami akan berjuang untuk mempertahankan winning-spirit sampai akhir laga," katanya. 

Dalam beberapa pertandingan, Pacific sebenarnya bisa unggul di awal. Namun sering kali terjadi kesalahan yang membuat momentum berbalik ke lawan. Inilah yang tidak boleh terjadi lagi dalam enam pertandingan terakhir Pacific. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments