News Event

Hawks Dominan di Babak Pertama

29 May 2023
|

Mountain Gold Timika berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball Club di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (29/5) siang. Anak-anak Mountain Gold dikejutkan dengan serangan cepat Hawks. Di babak pertama saja, Hawks sudah unggul 14 angka (47-33). 

Mountain Gold hari ini menurunkan starter berisi Jarrid Famous, Luis Jovan Golung, Randika Aprilian, Hengki Infandi, dan kapten tim Andre Rorimpandey. Sedangkan dari Hawks, starter-nya adalah Danny Ray, Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan kapten tim Rizky Effendy. Hawks pada pertemuan pertama menang, 86-72, dari Mountain Gold.

Di babak pertama ini, Teddy Apriyana mencetak 14 poin dan lima rebound. Dari bangku cadangan Andreas Kristian Vieri menambahkan 13 poin. Hawks mencetak 26 points in the paint. Mereka mencetak biggest lead di babak pertama sebanyak 19 angka. 

Masalah utama Mountain Gold adalah field goals. Dalam dua kuarter, mereka hanya memasukkan 11 tembakan dari 27 attempt, atau dengan persentase 29%. Kalau tidak segera diperbaiki, mereka bisa jadi mangsa Hawks selanjutnya. Karena dalam lima pertandingan terakhir, Hawks hanya kalah sekali. (*)

Baca Juga: Pertahanan Tangerang Hawks Rapuh

0 Comments