News Event

Hawks dan Bali United Sama Kuat di First Half

06 March 2024
|

Pertarungan sengit terjadi di Indomilk Arena, markas Tangerang Hawks Basketball, melawan Bali United Basketball Club, Rabu malam (6/3). Situasi pertandingan benar-benar menegangkan di mana kedua tim saling berbalas mencetak poin. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 40-40. 

Tuan rumah kali ini menurunkan lima pemain pertama yang berisi Augustus Lewis Stone Jr., Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan Amir Williams. Menariknya justru tempo permainan Hawks bisa lebih baik, ketika Amir ditarik keluar, dan digantikan oleh Xavier Alexander. Setidaknya dengan adanya Alexander, bisa menarik defender Bali United, lalu memberikan kesempatan kepada Stone untuk mencetak angka. 

Sementara Bali United mencoba untuk mengumpulkan poin, dengan memanfaatkan kelemahan Hawks di luar busur. Surliyadin di babak pertama bisa mencetak empat three point. Dia dipasang sebagai starter bersama Xavier Cannefax, Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, dan Kierell Green. 

Saat babak pertama ditutup, Agustus Stone Jr. mencetak 13 poin untuk Hawks. Sementara Cannefax menyumbang 10 poin dan lima assist, dalam dua kuarter awal. Salah satu yang patut diwaspadai oleh Hawks adalah turnovers. Karena mereka sudah melakukan sembilan kali turnovers, yang bisa dimanfaatkan menjadi poin oleh Bali United. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments