News Event

Hawks Curi Poin Borneo Lewat Overtime Pertama Musim Ini

20 January 2024
|

Laga overtime pertama di IBL Tokopedia 2024 terjadi saat Borneo Hornbills berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball, di GOR Laga Tangkas, Sabtu malam (20/1). Sengit sejak tip-off, tuan rumah justru tidak mampu menyelesaikan pertandingan dengan hasil positif. Hawks memaksa Borneo menelan kekalahan keduanya musim ini dengan skor akhir 79-74, lewat babak tambahan waktu. 

Pertandingan ini memang panas sejak menit pertama. Hawks memimpin 36-33 di first-half. Kemudian skor sama kuat (49-49) menutup kuarter ketiga. Di kuarter keempat, Borneo yang punya kesempatan memenangkan pertandingan justru harus masuk overtime setelah Xavier Alexander memasukkan dua angka untuk menyamakan kedudukan (71-71) saat waktu normal berakhir. 

Di babak overtime, Hawsk unggul 8-3, dan memastikan mereka menang di kandang Borneo. Rekor pertandingan Hawks sekarang menjadi 2-1. Augustus Lewis Stone Jr. menjadi top score dengan 21 poin. Xavier Alexander menambahkan 15 poin, sembilan rebound, dan delapan assist. 

Dari kubu Borneo, Najeal Young mencetak 24 poin. Sevly Rondonuwu tampil bagus dari bench dengan mendulang 14 poin. Sayangnya Borneo gagal memenangkan pertandingan kandang pertamanya. Selanjutnya Borneo akan menghadapi Bali United Basketball, hari Minggu, 21 Januari 2024. (*)

Baca Juga: Baru Tiga Seri, Sudah Lima Kali Terjadi Overtime

0 Comments