Ibl Pertamax 2021:Prawira Unggul Atas Patriots di Kuarter Pertama


Mar 14, 2021

Dua tim yang belum terkalahkan di Divisi Timur, bertemu sore ini. Mereka adalah Indonesia Patriots dan Prawira Bandung. Dua-duanya sejauh ini tampil gemilang di setiap pertandingan. 

Patriots di bawah asuhan Youbel Sondakh menurunkan Aldy Izzatur Rachman, Ali Baghir Alhadar, Yudha Saputera, Muhamad Arighi, dan Kelvin Sanjaya. Kombinasi lima pertama yang sama dengan beberapa game sebelumnya. Rasanya Youbel sudah mantab dengan starting five ini.

Untuk tim Prawira, kali ini Andre Yuwadi sebagai head coach menurunkan Januar Kuntara, Abraham Damar Grahita, M. Reza Fahdani Guntara, Firman Nugroho, dan kapten tim Diftha Pratama. Andre melakukan rotasi di point guard dan forward. Karena biasanya ada Arif Hidayat sebagai pengatur serangan dan Pandu Wiguna di forward.

Prawira sepertinya menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul 9-4 di lima menit pertama. Kemudian, Mario Davidson memangkas marjin lewat three point (7-9). Mario adalah adik kandung dari guard West Bandits Solo, Andre Adrianno. Sementara itu, Prawira menutup kuarter pertama dengan keunggulan 18-14.