News Event

Hawks Bermasalah Dengan Turnovers di First-Half

15 February 2023
|

Penguasaan bola Tangerang Hawks di first-half sangat buruk. Ini memberi keuntungan besar bagi Mountain Gold. Hawks melakukan 13 turnovers, yang bisa dikonversi Hawks menjadi sembilan angka. Saat turun minum Mountain Gold mencetak keunggulan dengan margin 11 angka atas Hawks (39-28). 

Hawks sempat mendekati Mountian Gold dengan jarak dua poin. Ada dua kali momen seperti itu di kuarter kedua. Tapi ada Jarrid Famous yang bisa menyelamatkan Mountain Gold. Kemudian, Jarrid Famous juga berhasil membawa timnya unggul 29-21 dengan floater. Akurasi tembakan Hawks yang buruk juga sangat menguntungkan Mountain Gold, karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak possession selama kuarter kedua. 

Luis Jovan Golung membuat timnya memimpin 39-26 dengan three point play di sisa satu menit. Tetapi Winston Swenjaya membalas dengan layup di sisa 55 detik. Hawks terpaut 11 angka (28-39) dari Mountain Gold. Skor ini bertahan hingga turun minum. 

Dari tim Mountain Gold, belum ada yang mencetak double-digit points. Sumbangan terbanyak datang dari Jarrid Famous dengan catatan sembilan poin. Lalu Shavar Newkirk dan Vincent Sanjaya masing-masing mencetak enam poin. Sebaliknya dari kubu Hawks sudah ada dua pemain dengan kontribusi double digit, yakni Rizky Effendy dan Danny Ray. Sejauh ini, hanya empat pemain Hawks yang bisa mencetak poin dari total 12 pemain dalam rosternya. (*)

Baca Juga: Hantuah Curi Poin dari Kandang Hawks

0 Comments