Bima Perkasa Masih Memimpin saat Turun Minum


Mar 16, 2022

Di kuarter kedua, permainan berimbang. Kedua tim sama-sama mencetak 10 poin. Dengan hasil tersebut, maka Bima Perkasa tetap unggul dari West Bandits. Saat buzzer kuarter kedua berbunyi, Bima Perkasa unggul 30-27. 

Running score Bima Perkasa tersendat di menit-menit akhir. Beruntung ada Ikram Fadhil yang punya kecepatan untuk menerobos paint area West Bandits. Lewat drive cepat, Ikram mengakhirinya dengan mencetak dua angka dengan lay up. Bima Perkasa memimpin 30-25. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, karena Priggo Regowo bisa mencetak poin dengan jump shot. 

Dari kubu West Bandits, Widyanta Putra Teja menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin. Dia memasukkan 11 poin, dengan mencetak 5 tembakan dari 6 attempt. Untuk tembakan dua angka, Widi mencatatkan persentase 100% (4 tembaksan dari 4 attempt) di first half. Namun performa Widi tidak diikuti pemain lainnya, sehingga West Bandits tetap tertinggal dari Bima Perkasa. 

Sementara itu, skor kecil dari kedua tim dipengaruhi rendahnya field goals mereka. Di kuarter kedua saja, persentase field goals Bima Perkasa dan West Bandits ada di bawah 30%. Ini sangat berbahaya bagi keduanya. Sebab, siapa yang bisa bangkit di babak kedua, maka tim tersebut jadi pemenangnya. (*)