News Event

Hawks Akhiri Lima Kekalahan Beruntun

04 May 2024
|

Bertandang ke Indomilk Arena, Sabtu (4/5) sore, Rajawali Medan akhirnya bisa mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun mereka. Rajawali mengalahkan Tangerang Hawks dengan skor akhir 85-75. Sementara bagi kubu tuan rumah, mereka sudah kalah empat laga berturut-turut sejak 23 Maret.

Rajawali yang memimpin 24 poin di babak pertama, dan melanjutkan dominasi mereka atas Hawks di kuarter ketiga. Rajawali juga mampu menjaga keunggulan saat Hawks bangkit dengan mencetak 31 poin di kuarter keempat. 

Pada pertengahan kuarter keempat, Hawks sempat mendapatkan momentum. Lewat back-to-back three point dari Danny Ray dan Augustus Lewis Stone Jr., Hawks mendekat dengan jarak tujuh angka (62-69). Tetapi jarak terdekat yang bisa digapai Hawks hanyalah enam angka. Karena setelah itu, Rajawali kembali mengambil alih jalannya laga. 

Jabari Bird menapilkan permainan terbaiknya dengan memimpin Rajawali dengan kontribusi 31 poin dengan akurasi tembakan 13/17. Jonas Bergstedt menyusul dengan 19 poin dan delapan rebound. Patrick McGlynn menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Respati Ragil Pamungkas cukup produktif dengan 11 poin dan empat assist. 

Rajawali mendapatkan kemenangan ketujuh dari 16 pertandingan. Sedangkan Hawks semakin terpuruk dengan rekor 4-8, termasuk empat kekalahan beruntun. Hawks belakangan mencoba untuk memperbaiki skuad, namun justru kekalahan yang mereka dapatkan. Pemain barunya, Steven Green mencetak delapan poin, tiga rebound, dan satu assist selama 27 menit di lapangan. (*)

Baca Juga: Satria Muda Hentikan Perlawanan Hawks

0 Comments