Hasil Tes PCR Negatif, Prawira Siap Berlatih di Lapangan


Aug 03, 2020

Tim Prawira Bandung sudah melakukan tes PCR pada semua personilnya pada Jumat 10 Juli lalu, kini mereka akan menjalani latihan lapangan bersama di lapangan. “Setelah hasil tes PCR 24 orang semuanya negatif, kami akan melakukan latihan lagi besok Selasa,” kata pelatih Prawira, Andre Yuwadi Ketika dihubungi, Senin 13 Januari.

“Kita akan memulai latihan di lapangan dengan grup-grup kecil sesuai protokol kesehatan,” katanya. Dia menyebut sejauh ini kondisi fisik pemainnya cukup bagus. “Para pemain melakukan work out di rumah dengan baik, hanya mungkin perlu ada penyesuain,” ujarnya.

“Latihan awal akan kami fokuskan untuk melihat dan memulihkan kembali kondisi serta skill individu pemain. Soal strategi permainan akan kami latih setelah jadwal pasti dari IBL ada,” tuturnya.

Meski sudah melalui tahapan tes pcr, manajemen Prawira tetap meminta para pemainnya mematuhi protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, tidak mengusap wajah dengan tangan bila tidak yakin kebersihannya serta menjaga jarak bicara.