Hasil PCR Negatif , Pemain Prawira Bandung Tak Bermasah dengan Latihan


Aug 03, 2020

Prawira Bandung bersiap menggelar latihan kembali. Segala protokol seperti tes PCR sudah dilakukan kepada pemain dan ofisial.

Namun, Prawira Bandung tak akan didampingi pelatih Giedrius Zibenas saat latihan dimulai kembali. Pria asal Lithuania itu sudah kembali ke negaranya dan kontraknya belum diperpanjang Prawira Bandung.

Meski tanpa Giedrius, pemain Prawira Bandung, Diftha Pratama, menilai tak akan ada masalah. Apalagi, tongkat kepelatihan kini diteruskan Andre Yuwadi.

“Kami masih menunggu arahan resmi dari manajemen. Sebenarnya tidak terlalu kaget, karena sebelum coach Ghibbi, kami dilatih coach Andre. Jadi kami sudah saling tahu maunya seperti apa," ujar Diftha.

Soal pola latihan, Diftha percaya tak akan ada yang berubah. Hanya saja, kini coach Andre sebagai penanggung jawab.

“Sejauh ini masih menggunakan pelatih yang ada saja. Program sama semua staf. Seperti coach Andre, coach Nawi. Kan ada pelatih fisiknya juga yang lokalan dan fisioterapis juga," kata Diftha.

"Buat menjalaninya, kontrol semuanya turut andil lah. Paling kalau dilihat dari yang kemarin-kemarin, tanggung jawab coach Andre. Tetapi ke depannya tidak tahu."