News Event

Hans Abraham Membara, Prawira Unggul 31 Angka

12 May 2024
|

Prawira Harum Bandung tampil menakjubkan di babak pertama laga melawan Bima Perkasa Jogja, Minggu siang (12/5). Mereka menghujani ring Bima Perkasa dengan tujuh tembakan three point. Hans Abraham memasukkan lima three point di first half, dan membantu Prawira unggul 31 angka (46-15) ketika kembali ke ruang ganti. 

Bukan hanya Bima Perkasa yang terkejut, mungkin seluruh Prawira Family yang hadir di C-Tra Prawira Arena siang ini juga kaget dengan performa Hans selama babak pertama. Hujan three point Prawira ini awalnya dibuka oleh Yudha Saputera di menit ketujuh. Kemudian di sisa dua menit terakhir, Hans memasukkan tiga tembakan three point berturut-turut untuk menutup kuarter pertama dengan keunggulan 28-11. 

Tangan Hans yang masih panas, melanjutkan terornya di kuarter kedua. Hans mencetak three point keempat saat kuarter kedua baru dibuka. Pada pertengahan kuarter kedua, Hans kembali memasukkan tembakan tiga angka, yang menjadi three point kelimanya di babak pertama. Kemudian sebelum kuarter kedua ditutup, Indra Muhammad menambah koleksi three point Prawira menjadi tujuh kali. Tambahan poin dari Indra tersebut membuat Prawira unggul 31 poin (46-15). 

Bima Perkasa tampak kesulitan menghadapi offense dari Prawira. Meski tempo pertandingan terbilang lambat, tapi banyaknya tembakan three point, membuat Prawira bisa mencetak margin yang begitu lebar. Di sisi Bima Perkasa, akurasi tembakan mereka hanya di bawah 25%, baik di kuarter pertama dan kedua. Tampak mental para pemain Bima Perkasa menciut karena mereka gagal menghalau serangan Prawira dari luar busur. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments