Hangtuah Unggul Tipis Lewat Anton Waters


Mar 24, 2022

Persaingan PJ dan Hangtuah kembali memanas di kuarter kedua. PJ sendiri belum bisa bangkit dari kesulitannya. Sementara Hangtuah terus berusaha menambah keunggulan mereka. Hangtuah unggul 1 angka (36-35) saat turun minum berkat Anton Waters. 

Sepanjang kuarter kedua ini, keunggulan terbesar Hangtuah hanya 5 angka (26-21). Itu pun terjadi di awal kuarter kedua. Selebihnya, kedua tim saling susul perolehan poin hingga menit-menit terakhir. Sampai akhirnya diakhiri dengan keunggulan Hangtuah. 

Laga ini sepertinya menjadi ajang pertarungan Dior Lowhorn dan Anton Waters. Lihat saja di dua menit terakhir, kedua pemain saling bergantian mencetak poin. Namun akhirnya Anton Waters bisa memasukkan satu kali lay up di sisa 48 detik. Kontribusinya ini membawa keunggulan untuk Hangtuah di first half. 

Dior Lowhorn mencetak 12 angka di first half. Andakara Prastawa menambahkan 8 angka, dan Govinda menyumbang 6 angka. Point in the paint PJ sangat tinggi yakni di angka 26 poin. Mereka juga merebut 22 rebound di babak pertama. 

Anton Waters dari Hangtuah mencetak 12 angka. Stevan Neno menyumbang 9 angka dengan 3 three point dari 7 attempt. Sementara Kelly Purwanto bermain bagus di babak pertama. Point guard veteran tersebut mencetak 7 angka. Hangtuah harus lebih fokus lagi di babak kedua agar mereka tidak kalah dari PJ. (*)