News Event

Hangtuah Unggul Tipis di Kuarter Pertama

16 February 2023
|

Pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah melawan West Bandits Solo berlangsung sengit sejak awal laga. Hangtuah ingin bounce back dari kekalahan sebelumnya. Sementara West Bandits berniat untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka. Di kuarter pertama, Hangtuah unggul berkat dua poin dari Joseph Desmet.

Untuk mengawali laga ini, head coach AF Rinaldo dari Hangtuah menurunkan starter berisi Firman Yohanes Situmorang, Tifan Eka Pradita, Stefan Carsera, kapten tim Stevan Neno, dan pemain asing Ronnie Boyce III. Melihat komposisi ini, jelas pelatih ingin melakukan rotasi pemain. Karena sebagian besar dari starter di laga ini adalah pemain lini kedua. 

Sebaliknya dari West Bandits, head coach Nedas Pacevicius menurunkan starting line-up berisi Rizky Agung Pranata, Christian Gunawan, Anto Febrianto Boyratan, pemain asing Prince Williams, dan kapten tim Mei Joni. Di lini kedua masih ada Rio Disi yang siap jadi pemecah kebuntuan West Bandits. 

West Bandits sejatinya terus memimpin jalannya pertandingan di kuarter pertama sampai di sisa waktu satu setengah menit. Setelah Respati Ragil Pamungkas memasukkan satu free throw, West Bandits unggul 19-15. Tetapi di menit-menit terakhir, mereka gagal mengantisipasi three point dari Emmanuel Malou dan dua angka dari Joseph Desmet. West Bandits tertinggal dengan margin satu angka saja (20-19). (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments