News Press Release

Dewa United Banten Paksa Evos Bertekuk Lutut

16 January 2023
|

Evos Thunder menjadi korban berikutnya Dewa United Banten yang kembali meraih kemenangan di awal musim IBL 2023.

Kali ini, Dewa United Banten berhasil meraih kemenangan kedua, usai mengalahkan Evos 94-88 pada pertandingan, Senin (16/1).

Bertanding di GOR Merpati, Denpasar, Bali, tim asuhan pelatih Maximiliano Enrique Seigorman sebenarnya mendapatkan perlawanan yang cukup ketat. Terbukti Dewa United Banten dan Evos bermain sama kuat dengan 26-26 pada kuarter pertama.

Anak asuh Coach Maxi mampu memperbaiki penampilan di kuarter kedua, usai merebut kemenangan 25-17 dan unggul 51-43 hingga jeda.

Namun hujan three-poin dari lawan sempat membuat skor di kuarter ketiga menjadi sama kuat 66-66.

Sebelum akhirnya momentum keunggulan kembali didapatkan Dewa United Banten yang menutup kuarter ketiga dengan skor 70-66.

Pertandingan kembali berjalan menarik saat memasuki kuarter terakhir, setelah Dewa United mampu keluar dari tekanan.

Permainan efektif dari Kaleb dan Anthony Johnson, dan Ramon Galloway membuat Dewa United menyegel kemenangan kedua secara beruntun musim ini dengan skor 94-88.

Kaleb Ramot kembali menjadi mesin poin Dewa United Banten dengan mencetak 24 poin, enam rebound, dan empat assist.

Disusul Ramon Galloway dengan 19 poin, tujuh *rebound*, dan empat assist di pertandingan tersebut.

"Saya pikir lawan bermain bagus hari ini, tapi secara keseluruhan saya tidak pernah khawatir dengan serangan tim kami," kata Coach Maxi.

"Tapi kemasukan 88 poin jelas bukan hal yang bagus, tentu ada masalah di pertahanan kami. Kami butuh banyak waktu ke depannya, saya yakin ke depannya kami bisa mengatasi masalah itu dengan baik," tutup Coach Maxi.

Dewa United Banten selanjutnya akan menjalani laga ketiga di seri pertama IBL 2023 melawan Amartha Hangtuah pada Rabu (18/1/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kemenangan untuk Banten Tercinta

0 Comments