Hangtuah Tundukkan Satria Muda 74-71 dalam laga uji coba


Nov 06, 2019

Amartha Hangtuah berhasil menundukkan Satria Muda Pertamina 74-71 dalam uji coba yang berlangsung di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu 6 November. Dalam uji coba tersebut, Satria Muda belum menurunkan pemain barunya AA Ngurah Wisnu Saputra. Satria Muda juga menurunkan dua practice player, Arif dan Fadlan Minallah.

Perolehan angka berlangsung ketat, kedua tim membagi angka sama 16-16 pada kuarter pertama.Satria Muda kemudian memimpin pada kuarter kedua dan menutup babak pertama dengan keunggulan 35-30.

Memasuki kuarter ketiga pada lima menit pertama, Hangtuah mampu menyamakan kedudukan, namun Satria Muda berhasil mempertahankan keunggulan hingga kuarter ketiga ini berakhir dengan angka 48-45 bagi Satria Muda.

Kuarter terakhir Hangtuah berusaha keras mengejar, dan mereka berhasil. Pada paruh pertama kuarter keempat, Hangtuah berhasil unnggul tipis 61-59. Keunggulan ini terus dipertahankan hingga usai laga uji coba, 74-71.

Abraham Wenas dan Steven Wilfredo Neno menjadi pencetak angka terbanyak bagi Hangtuah dengan masing-masing 19 poin, Aditya Reynaldi menyumbang 15 poin.