Patriots Sudah Lakukan Yang Terbaik


Apr 10, 2021

Indonesia Patriots kalah dalam laga terakhir mereka di IBL Pertamax 2021. Muhammad Arighi  dkk takluk dari Louvre Dewa United . “Gim ini bagus buat anak-anak. Mereka mendapat ujian dan tekanan dari tim yang memang bertekad kuat menang, do or die. Pengalaman berharga buat para pemain Patriots,” kata manajer tim Indonesia Patriots, Andi “Batam” Poedjakesuma pada sesi wawancara secara virtual sesudah pertandingan di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 1o April.

“Sebenarnya kami ingin menutup dengan kemenangan, tetapi inilah game, ada kalah dan menang,” sambung Batam. 

“Kami sudah mencoba lakukan yang terbaik. Kami dapat pengalaman berharga. Banyak yang harus kami pelajari,” kata Arighi. “Kuarter ketiga kami agak menurun sehingga lawan unggul. Kuarter keempat sudah ada perbaikan dan coba mengejar tetapi gagal menang,” kata Arighi lalu.

Meski berada pada peringkat kedua Divisi Putih di bawah Satria Muda Pertamina, Patriots tidak akan meneruskan langkah ke babak play off, sebab agenda mereka memang hanya mencari pengalaman di babak regular.

“Kami akan merindukan kebersamaan di Robinson ini, apalagi sebelum gelembung kami juga berlatih disini,” kata Arighi lagi.

“Para pemain sudah beri yang terbaik, saya rasa mereka semua sudah siap berlaga di liga professional musim depan,” tegas Batam.